contoh draf Musppaniteraran

Assalamualaikum Wr. Wb.


Salam Pramuka.

Masih setiakah dengan seragam coklat muda dan coklat tuanya?

Bila kaka ada di dalam dewan kerja hususnya Dewan Kerja Ranting, Masih kesulitan ataupun susah dalam menyusun Draf Musppanitera nya,, saya berikan gambarannya di sini., karena menurut PPDK bahwa Musppanitera itu wajib di lakukan ketika kita akan membentuk Dewan Kerja.

Seperti yang saya alami pertamakali akan membentuk Dewan Kerja.,, saya bingung Draf Musppanitera itu sendiri seperi apa,, dan apa aja yang ada di dalamnya.

Nah bagi kaka yang merasakannya juga sengaja saya share Draf Muspanitera Kwarran saya yaitu Kwarran Cilograng, untuk di jadikan bahan referensi kaka-kaka semua.


Sebagai gambaran sedikit, di dalam Draf Musppanitraran diantaranya terdapat peraturan - peraturan yang harus di sepakati sebelum sidang itu di mulai, pembahasan program kerja, LPJ, dan banyak lagi pokoknya deh... untuk melihatnya kaka  bisa didownload disini


Sekian untuk postingan hari ini, semoga bisa bermanfaat bagi kaka-kaka semua.


Jangan lupa tinggalkan komentar dan berikan penilaian tentang artikel ini di form yang sudah saya sediakan di bawah.


Salam Pramuka Dari Saya 
Ade Sunendar.
Kwarran Cilograng 
Kwarcab Lebak
Kwarda Banten

 Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan.

Wassalamualaikum Wr. WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "contoh draf Musppaniteraran"

Post a Comment