contoh soal penurunan tekanan uap

Assalamualaikum Wr.Wb

Salam Pramuka!

 Maaf nih saya posting pengetahuan umum bagi anggota Gerakan Pramuka, tapi tidak ada salahnya kan, selagi kita mahir di pramuka, kita juga cerdas di skolah.

Untuk kaka-kaka kaum pelajar yang di berikan tugas oleh guru kaka-kaka terutama tugas mencari soal kimia tentang penurunan tekanan uap, saya di sini memiliki beberapa contohnya yang bisa anda dowload, tetapi saya sarankan jangan terlalu terpokus sama materi yang saya berikan ini anda bisa kerjakan ulang lagi di rumah sebagai bahan pembelajaran anda, file bisa diambil disini



Sekian untuk postingan saya hari ini.,, semoga apa yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi kaka-kaka semua.


Jangan lupa tinggalkan komentar atau berikan penilaian tentang artikel ini di bawah sesuai yang sudah saya sediakan., itu sebagai rasa terimakasih kaka atas informasi yang di dapat dari blog ini.

Jangan lupa baca postingan yang lainnya juga.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "contoh soal penurunan tekanan uap"

Post a Comment